Liga Inggris

Arsenal Contek Strategi Jitu Liverpool demi Angkat Trofi Liga Inggris

Jumat, 21 Juli 2023 20:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-David Klein
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, siap contek strategi jitu Liverpool demi mengangkat trofi Liga Inggris. Copyright: © REUTERS-David Klein
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, siap contek strategi jitu Liverpool demi mengangkat trofi Liga Inggris.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, siap contek strategi jitu Liverpool demi mengangkat trofi Liga Inggris.

Sebagaimana diketahui, Arsenal sudah lama tak menjuarai Liga Inggris di mana mereka terakhir menjuarai Premier League pada musim 2003/2004 silam.

Arsenal nyaris menjuarai Liga Inggris pada musim lalu sebelum akhirnya terus menjatuhkan poin penuh yang membuat takhta mereka dikudeta Manchester City.

Maka dari itu, Meriam London bertekad untuk mencontek strategi jitu Liverpool kala mereka sukses menjuarai Liga Inggris pada 2019/2020 lalu.

Saat itu Liverpool berhasil mencatatkan 32 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 3 kekalahan serta mengoleksi 99 poin untuk mengamankan gelar Liga Inggris ke-19 mereka.

The Reds sebenarnya juga hampir menjuarai Liga Inggris pada 2018/2019 lalu di mana anak asuh Jurgen Klopp hanya terpaut satu poin saja dari Manchester City yang menjadi kampiun.

Bahkan, saat itu Merseyside Merah mengoleksi 97 poin, menjadikannya tim yang memiliki poin terbanyak, tetapi tak menjuarai Liga Inggris.

Namun, menariknya Arsenal diam-diam mencontek strategi jitu Liverpool kala The Reds menjuarai Liga Inggris apda 2019/2020 lalu.

Strategi itu sudah dijalankan oleh Arsenal di bursa transfer musim panas 2023 ini dan harapannya dapat membuahkan hasil bagi pasukan Mikel Arteta dalam mengakhiri puasa gelar Liga Inggris.