Liga Italia

Fabrizio Romano Konfirmasi AC Milan Segera Bungkus Noah Okafor Sebentar Lagi

Jumat, 21 Juli 2023 18:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Leonhard Foeger
Fabrizio Romano konfirmasi klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, segera amankan Noah Okafor (RB Salzburg) di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © REUTERS/Leonhard Foeger
Fabrizio Romano konfirmasi klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, segera amankan Noah Okafor (RB Salzburg) di bursa transfer musim panas 2023 ini.

FOOTBALL265.COM – Fabrizio Romano konfirmasi klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, segera amankan Noah Okafor (RB Salzburg) di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal itu disampaikan melalui oleh Fabrizio Romano melalui cuitannya di Twitter bahwa AC Milan hampir mencapai kata sepakat dengan RB Salzburg untuk merekrut Noah Okafor.

“Eksklusif: AC Milan hampir mencapai kata sepakat dengan Salzburg untuk menggaet Noah Okafor!” buka Fabrizio Romano melalui Twitter.

“Tes medis sudah dipesan pada besok Sabtu (waktu setempat) jika semuanya berjalan sesusai rencana,” sambungnya.

“Sang pemain (Noah Okafor) sudah menyetujui syarat (pribadi) karena ia juga ada dalam daftar (incaran) Pioli, sebagaimana diungkapkan di sini. Segera here we go.”

Hadirnya Noah Okafor ini diharapkan AC Milan sebagai obat setelah Inter Milan menikung Rossoneri dalam perburuan Marcus Thuram beberapa waktu lalu.

Dengan demikian, Tim Merah Hitam juga membuat Juventus merana mengingat Bianconeri juga mengincar striker berusia 23 tahun itu.

Sekadar informasi, Si Nyonya Tua sempat ingin menjadikan Okafor sebagai pengganti Dusan Vlahovic yang kemungkinan besar dijual di bursa transfer musim panas 2023.

Sementara itu, Noah Okafor diproyeksi sebagai pelapis sekaligus pesaing Olivier Giroud sekaligus juga selaku pengganti Divock Origi yang bakal dijual di bursa transfer musim panas 2023 ini.

AC Milan kiranya tentu saja akan full senyum dengan diamankannya Noah Okafor di bursa transfer musim panas 2023 ini karena ia adalah pemain serbabisa.