Liga Italia

Tawaran Gila Man City untuk Nicolo Barella yang Tak Bisa Ditolak Inter Milan

Jumat, 21 Juli 2023 19:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan tengah ketar-ketir setelah Manchester City menawarkan tawaran gila-gilaran untuk Nicolo Barella. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan tengah ketar-ketir setelah Manchester City menawarkan tawaran gila-gilaran untuk Nicolo Barella.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan tengah ketar-ketir setelah Manchester City menawarkan tawaran gila-gilaran untuk Nicolo Barella.

Melansir Football Italia, jawara Liga Inggris musim lalu itu bisa saja menawarkan tawaran sebesar 120 juta euro (Rp2 triliun) untuk Barella.

Nominal tersebut hampir sama dengan biaya yang dikeluarkan Arsenal untuk memboyong Declan Rice. Sehingga, pihak Inter Milan pun diyakini akan menerimanya.

Nerazzurri sebelumnya sempat menolak tawaran yang datang dari Newcastle United untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Newcastle sendiri sempat menawarkan harga senilai 60 juta euro (Rp1 triliun) kepada Inter Milan di musim panas ini untuk menggaet Barella.

Sehingga tawaran 120 juta euro dari Manchester City atau dua kali lipat dari apa yang ditawarkan Newcastle, bisa membuat Inter Milan melepas Barella.

Saat ini, Man City tengah membutuhkan suntikan gelandang baru usai kepergian Ilkay Gundogan dan bakal hengkangnya Bernardo Silva.

Nama terakhir disebutkan menjadi target Paris Saint-Germain (PSG) dan akan diboyong dengan harga 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun.

Hasil penjualan ini bakal dimanfaatkan oleh Man City untuk memboyong pemain yang diidam-idamkan Pep Guardiola tersebut.

Meski demikian, prioritas Inter Milan sendiri adalah mempertahankan Nicolo Barella. Tapi dengan kesulitan finansial yang ada, bisa saja tawaran Manchester City itu akan diterima Nerazzurri.