Liga Italia

Gol Ajaib ke Gawang Real Madrid Bikin Luka Romero Harus Diandalkan AC Milan

Senin, 24 Juli 2023 10:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© acmilan
Luka Romero, gabung AC Milan. (Foto: acmilan) Copyright: © acmilan
Luka Romero, gabung AC Milan. (Foto: acmilan)

FOOTBALL265.COM - Gol keren Luka Romero ke gawang Real Madrid dalam laga uji coba pramusim, Senin (24/7/23), membuat pemain gratisan yang satu ini harus diandalkan oleh AC Milan.

Luka Romero mampu membuat keajaiban dalam laga uji coba antara Real Madrid vs AC Milan yang digelar di Stadion Rose Bowl, Amerika Serikat.

Milan mampu unggul lebih dulu, manakala Fikayo Tomori mampu menanduk umpan sempurna rekrutan baru, Christian Pulisic di menit ke-25.

Namun, jelang akhir babak pertama, AC Milan yang unggul satu gol mampu melakukan pressing ketat ke gawang Real Madrid.

Pressing ketat tersebut kemudian membuat kiper Real Madrid, Andriy Lunin melakukan kesalahan dan salah memberikan umpan.

Umpan tersebut mampu dikontrol oleh Rade Krunic yang mampu mengendalikan lini tengah AC Milan dan memberikan umpan kepada Davide Calabria.

Kesalahan lini belakang Real Madrid dan hasil umpan Rade Krunic tersebut kemudian mampu dimanfaatkan Davide Calabria menjadi assist yang langsung diubah oleh Luka Romero menjadi gol dengan tendangan jarak jauh ke gawang Real Madrid.

Seperti dilansir dari Milan News, gol winger Argentina ini cukup mengagetkan karena terjadi dalam waktu yang cukup cepat.

Pasalnya, Romero baru saja masuk di  menit ke-30 usai Junior Messias mengalami masalah dalam laga melawan Real Madrid.

Gol ini menandai kehebatan sang wonderkid Argentina yang saat didatangkan AC Milan menuai banyak keraguan.