Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Jangan Duetkan Vlahovic-Lukaku, Fokus Saja ke David

Senin, 24 Juli 2023 22:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Dusan Vlahovic dan Romelu Lukaku jangan diduetkan dan lebih baik boyong Jonathan David saja. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Dusan Vlahovic dan Romelu Lukaku jangan diduetkan dan lebih baik boyong Jonathan David saja.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Dusan Vlahovic dan Romelu Lukaku jangan diduetkan dan lebih baik boyong Jonathan David saja.

Juventus disebut bakal mendapatkan musibah besar jika nekat menduetkan Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic di garda terdepan.

Bianconeri masih dikabarkan berniat untuk menjadi malaikat penyelamat bagi striker berusia 30 tahun itu walau sang pemain dikabarkan juga masih ngarep bisa balikan dengan Inter Milan.

JuveFC melaporkan bahwa Bianconeri ingin mencoba ‘main api’ dengan menandemkan Lukaku dengan Vlahovic, striker yang sebenarnya ingin dijual klub.

Jika hal ini benar terjadi, Juventus harus siap-siap saja ditimpa musibah besar lantaran mereka sudah memiliki 37 pemain sehingga menambah Romelu Lukaku menjadikannya 38 pemain.

Dengan banyaknya jumlah pemain itu, timbul kecemasan bahwa manajemen akan kewalahan dalam membayar mereka. Belum lagi Massimiliano Allegri yang juga akan kesulitan berlaku adil.

Adil berarti memberi semua pemain kesempatan untuk tampil di lapangan. Allegri tentu juga tak bisa membahayakan kestabilan tim dengan memainkan pemain yang kurang bersinar.

Membludaknya jumlah pemain tentu akan membuat pemain tak mendapatkan waktu bermain yang cukup sehingga pasti ada yang memberontak.

Terlebih lagi, tabiat Romelu Lukaku, yang terkadang suka berulah, ini juga sudah seharusnya menjadi perhatian Juventus di bursa transfer musim panas 2023.

Jika Juventus memang masih ingin merekrut striker baru, alangkah baiknya mungkin bukan Romelu Lukaku yang direkrut, sebaliknya mereka lebih baik menggaet bomber Lille, Jonathan David.