Liga Italia

Seret Divock Origi, Skenario Licik AS Roma Dapatkan Gianluca Scamacca

Senin, 24 Juli 2023 15:55 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, bisa mendapatkan Gianluca Scamacca jika dibantu AC Milan dengan menjual Divock Origi ke West Ham. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, bisa mendapatkan Gianluca Scamacca jika dibantu AC Milan dengan menjual Divock Origi ke West Ham.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, bisa mendapatkan Gianluca Scamacca jika dibantu AC Milan dengan menjual Divock Origi ke West Ham.

Nama Gianluca Scamacca mendadak jadi rebutan pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, penyerang West Ham ini tampil kurang impresif pada musim lalu di Liga Inggris.

Justru, performa menawan yang ditunjukkan sang pemain selama di Sassuolo semusim sebelumnya yang membuat banyak klub top Eropa meminatinya.

Diketahui, Gianluca Scamacca memiliki rataan 0,7 gol selama membela Sassuolo pada Serie A 2021/2022, cukup impresif untuk seorang striker.

Sejauh ini, sudah ada sederet klub yang meminati jasanya, yakni Inter Milan, AC Milan, Sassuolo, AS Roma, hingga Juventus.

Namun, belakangan pemain 24 tahun tersebut dikabarkan merapat ke AS Roma. Ini bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat Gianluca Scamacca sendiri lahir di Roma.

Gianluca Scamacca sudah absen pada laga pramusim West Ham kontra Dagenham & Redbridge, yang kian menguatkan rumor kepindahannya ke Serie A.

Dikutip dari Footbal Italia, transfer penyerang AC Milan, Divock Origi, diklaim bisa memuluskan jalan Gianluca Scamacca ke AS Roma.

Diketahui, pihak West Ham mengincar eks penyerang Liverpool tersebut untuk menggantikan Gianluca Scamacca. Keberhasilan West Ham menggaet Divock Origi pastinya membuat mereka mudah melepas Gianluca Scamacca.

Peluang tersebut cukup besar, mengingat Divock Origi sudah masuk dalam daftar jual AC Milan menyusul penampilannya yang kurang memuaskan di Serie A musim lalu.