In-depth

Adu Kualitas Randal Kolo Muani vs Rasmus Hojlund Calon Mesin Gol Manchester United

Selasa, 25 Juli 2023 13:00 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Selebrasi pemain Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani usai mencetak gol. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Selebrasi pemain Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani usai mencetak gol. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

FOOTBALL265.COM - Selain Harry Kane, muncul dua nama yaitu Randal Kolo Muani dan Rasmus Hojlund yang sedang diincar oleh raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Randal Kolo Muani dan Rasmus Hojlund menjadi alternatif bila Manchester United gagal mendaratkan Harry Kane di bursa transfer musim panas 2023.

Pelatih Manchester United yaitu Erik ten Hag memang sedang mengincar striker baru untuk mengarungi kompetisi musim 2023-2024.

Man United dikabarkan siap menaikkan tawaran demi membungkus Rasmus Hojlund, mendekati nilai 65 atau 70 juta euro yang diinginkan Atalanta.

Belakangan juga ada sinyal yang meyakinkan kalau berlabuhnya Rasmus Hojlund ke Old Trafford bukan sebatas rumor belaka. Sang pemain diketahui menyukai unggahan di akun Instagram resmi Man Utd.

Dilansir dari Mirror, Rasmus Hojlund memberikan like untuk unggahan Setan Merah saat memperkenalkan Andre Onana. Dalam unggahan tersebut, Setan Merah menulis, "Momen yang telah kita tunggu-tunggu bersama,"

Tak pelak, banyak yang mengaitkan jika like dari Rasmus Hojlund menjadi penanda bahwa dirinya akan segera berlabuh ke Old Trafford, seperti yang telah ditunggu-tunggu oleh para fans.

Jika jadi berlabuh ke Man United pada bursa transfer musim panas ini, Rasmus Hojlund akan menjadi rekrutan ketiga Setan Merah setelah Mason Mount dan Andre Onana.

Sementara itu, ada juga sosok striker Eintracht Frankfurt bernama Randal Kolo Muani yang sebenarnya sudah lama diincar Setan Merah.

Harga Randal Kolo Muani lebih mahal ketimbang Rasmus Hojlund. Ia dibandrol sebesar 90 juta Euro atau sekitar Rp1,4 triliun.

Randal Kolo Muani tercatat masih terikat kontrak dengan klub Liga Jerman (Bundesliga), Eintracht Frankfurt hingga Juni 2027 mendatang.

Manchester United tentu mustahil untuk mendaratkan dua striker tersebut secara bersamaan, mengingat mendaratkan keduanya akan menghabiskan biaya sangat mahal.

Erik ten Hag harus memilih siapa yang layak untuk dijadikan andalan lini depan Manchester United. Berikut INDOSPORT telah membedah kualitas Randal Kolo Muani vs Rasmus Hojlund: