Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Sofyan Amrabat Merapat, Kiper Baru Didatangkan Lagi

Selasa, 25 Juli 2023 15:06 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Eva Korinkova
Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova) Copyright: © REUTERS/Eva Korinkova
Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal segera kedatangan Sofyan Amrabat pada pekan ini, selain itu mereka juga ternyata masih mengincar kiper lagi.

Saga transfer Sofyan Amrabat ke Manchester United nampaknya akan segera menemui titik terang. Setelah sempat dikabarkan mencapai kata sepakat secara pribadi, Setan Merah disebut bakal segera melayangkan tawaran resmi.

Kabar itu dibocorkan oleh Jurnalis asal Maroko, Izem Anass. Dalam laporannya, ia menyebut Amrabat hanya berjarak satu langkah lagi untuk pindah ke Manchester United dari Fiorentina.

Kesepakatan juga hampir rampung. Hanya saja Anass tidak melampirkan biaya transfer ke dalam bocorannya, tetapi tampaknya kepindahan gelandang asal Maroko itu akan menelan biaya sebesar 35 juta euro.

Dan jika kepindahan ini terwujud, ia akan menyusul Mason Mount dan Andre Onana yang sudah terlebih dahulu mengamankan transfer ke Manchester United.

Ketertarikan Manchester United terhadap Sofyan Amrabat sendiri sudah dikabarkan sejak Januari 2023 lalu. Hal itu karena ia tampil gemilang di Piala Dunia 2022 bersama Maroko.

Ia mampu membawa Maroko jadi kuda hitam karena melangkah hingga partai semifinal. Amrabat kemungkinan akan meresmikan kepindahannya dalam beberapa hari mendatang.

Incar Kiper Fenerbahce

Manchester United baru-baru ini mengontrak Andre Onana dari Inter Milan, tetapi dengan Dean Henderson akan merapat Nottingham Forest dan Tom Heaton ditawari ke Luton Town, Setan Merah ingin merekrut kiper baru untuk menjaga persaingan di tim. 

Pemain internasional Turki, Fenerbahce, Altay Bayindir, telah menarik perhatian mereka sebagai kandidat potensial.

Selain Bayindir, United juga mengincar kiper internasional Jepang Zion Suzuki, yang saat ini membela Urawa Reds.