Liga Italia

AC Milan Siap Layangkan Proposal Resmi untuk Dekati Predator Muda Alejo Veliz

Kamis, 27 Juli 2023 12:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Antonio Bronic
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kabarnya siap melayangkan penawaran pertama untuk striker Rosario Central, Alejo Veliz, di bursa transfer musim panas. Copyright: © Reuters/Antonio Bronic
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kabarnya siap melayangkan penawaran pertama untuk striker Rosario Central, Alejo Veliz, di bursa transfer musim panas.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kabarnya siap melayangkan penawaran pertama untuk striker Rosario Central, Alejo Veliz, di bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan masih terus mencari penyerang baru untuk jadi pelapis Olivier Giroud yang sudah berumur 36 tahun. Kali ini, fokus mereka beralih ke Argentina.

Melansir dari Sempre Milan, mereka membidik bomber muda Alejo Veliz dari Rosario Central yang merupakan klub dari Liga Argentina.

Seorang jurnalis Argentina yang bernama Mati Mendia melaporkan bahwa Milan atau Rossoneri sudah sangat serius mendekati striker berumur 19 tahun tersebut.

Sebab, mereka sudah menyiapkan penawaran sebesar 14 juta euro untuk Rosario Central dan akan segera dilayangkan dalam waktu dekat.

Ditambah lagi, Veliz punya paspor Italia yang membuat AC Milan tidak perlu pusing memikirkan slot pemain non Uni Eropa yang kabarnya tinggal satu dalam skuat Stefano Pioli.

Rosario sendiri sebenarnya membanderol pemainnya itu dengan mahar 10 juta euro. Kalau AC Milan benar-benar menawar 14 juta euro, maka perekrutan tersebut bisa sukses dengan cepat.

Apalagi, saat ini Rossoneri tidak punya saingan dari klub lain untuk mendatangkan Alejo Veliz di bursa transfer musim panas 2023.

Dengan usia baru 19 tahun, Alejo Veliz punya banyak kesempatan untuk mengembangkan semua bakatnya di San Siro bersama Pioli.

Sebab, kehebatannya sebagai striker sudah terbukti selama bersama Rosario Central. Kalau jadi bergabung ke AC Milan, Veliz berpotensi jadi bintang besar.