Liga Italia

Andrea Pirlo Semringah Inter Milan Lakukan Kejutan untuk Emil Audero Mulyadi

Kamis, 27 Juli 2023 11:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter @Pirlo_official
Pelatih Sampdoria, Andrea Pirlo, bernapas lega usai klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mengambil keputusan mengejutkan untuk Emil Audero Mulyadi. Copyright: © Twitter @Pirlo_official
Pelatih Sampdoria, Andrea Pirlo, bernapas lega usai klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mengambil keputusan mengejutkan untuk Emil Audero Mulyadi.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Sampdoria, Andrea Pirlo, bernapas lega usai klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mengambil keputusan mengejutkan untuk Emil Audero Mulyadi di bursa transfer.

Melansir Sempre Inter, Inter Milan mengambil langkah kejutan untuk menghentikan upaya pendekatan mereka kepada kiper Sampdoria, Emil Audero.

Hal ini dikarenakan mereka masih ingin fokus untuk mendatangkan penjaga gawang Bayern Munchen yang bernama Yann Sommer.

Sebab, Munchen meminta tebusan 6 juta euro, sedangkan Inter punya penawaran 4,5 juta euro. Mereka tinggal mengumpulkan dana sedikit lagi untuk bisa mencapai 6 juta euro.

Inter atau Nerazzurri juga membidik Anatoliy Trubin dari Shakhtar Donetsk. Namun, harga Trubin yang tinggi membuat mereka belum berani mendekatinya lebih jauh lagi.

Untuk Emil Audero, Andrea Pirlo sebelumnya sudah menyetujui kepergian kiper berdarah Indonesia tersebut. Hal ini dikarenakan Sampdoria butuh banyak dana.

Akan tetapi, Pirlo sebagai pelatih masih melihat Audero sebagai pemain yang bisa diandalkan dalam timnya. Sehingga, sebenarnya ia tidak rela kalau harus berpisah dengan Emil Audero.

Namun ternyata, Inter Milan masih fokus ke Yann Sommer dan berpotensi membatalkan niat mereka kepada Emil Audero.

Hal ini dibuktikan sampai detik ini Nerazzurri belum mengajukan penawaran apapun terhadap pemain berumur 26 tahun tersebut.

Kalau Inter sudah bersepakat dengan Munchen, Andrea Pirlo bisa bernapas lega. Sebab, ia tetap bisa mengandalkan sang kiper untuk musim depan.