Liga Italia

Sayap Kanan Juventus Makin Mematikan Usai Resmikan 'Monster' Belgia Timothy Castagne

Kamis, 27 Juli 2023 17:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© premierleague
Sayap kanan Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, akan semakin mematikan kalau berhasil mendatangkan Timothy Castagne dari Leicester di bursa transfer. Copyright: © premierleague
Sayap kanan Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, akan semakin mematikan kalau berhasil mendatangkan Timothy Castagne dari Leicester di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Sayap kanan Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, akan semakin mematikan kalau berhasil mendatangkan Timothy Castagne dari Leicester di bursa transfer.

Juventus sudah mengamankan Timothy Weah dari Lille di musim panas 2023. Meski demikian, mereka masih juga mengincar Timothy Castagne untuk memperkuat sayap kanan.

Melansir dari Juve FC, Juventus atau Bianconeri ingin mendatangkan Castagne untuk bersaing dengan Weah di sisi kanan skuat Massimiliano Allegri.

Baik Weah maupun Castagne adalah pemain sayap kanan dan Bianconeri ingin keduanya bersaing memperebutkan posisi starter.

Skenario ini sengaja ingin dijalankan Juventus agar dua pemain tersebut bisa memunculkan semua kemampuan mereka di lapangan.

Dengan persaingan tersebut, maka baik Weah maupun Castagne diharapkan bisa mendobrak batasan kemampuan mereka sendiri agar lebih hebat lagi.

Tentunya, taktik ini akan memberi dampak positif bagi skuat Max Allegri untuk menghadapi kerasnya persaingan Serie A Italia 2023/24.

Kalau rumor tersebut benar, maka sayap kanan Bianconeri akan sangat mematikan lantaran memiliki para pemain sekelas Timothy Weah dan Castagne.

Meski demikian, belum ada langkah resmi dari klub Nyonya Tua itu untuk mendatangkan Castagne yang punya harga cukup mahal.

Berdasarkan Transfermarkt, Timothy Castagne punya harga jual 25 juta euro. Leicester city sebagai pemilik resminya tentu meminta tebusan yang lebih tinggi.