Liga Italia

Inter Milan Bisa Gagal Total Musim Depan Meski Sudah Bungkus 4 Pemain Baru

Sabtu, 29 Juli 2023 10:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tetap berpotensi gagal total dalam meraih trofi musim depan meski mampu merekrut empat pemain baru di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tetap berpotensi gagal total dalam meraih trofi musim depan meski mampu merekrut empat pemain baru di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tetap berpotensi gagal total dalam meraih trofi musim depan meski mampu merekrut empat pemain baru di bursa transfer 2023.

Inter Milan belakangan dikabarkan siap merekrut empat pemain baru, yakni Yann Sommer, Trevoh Chalobah, Daichi Kamada, dan Folarin Balogun.

Namun, berdasarkan pengamatan dari jurnalis Italia, Sandro Sabatini, Inter tetap akan tampil lebih buruk dari musim lalu baik di Serie A Italia maupun di Liga Champions musim depan.

Hal ini dikarenakan Inter atau Nerazzurri sudah kehilangan Edin Dzeko, Romelu Lukaku, dan Andre Onana di bursa transfer musim panas 2023.

"Inter tetap solid dan mereka bisa kembali menghadapi kompetisi musim depan. Namun, mereka tidak sekuat musim lalu," ujar Sabatini seperti dilansir dari Sempre Inter.

"Ini adalah sesuatu yang harus kita perhatikan bersama. Saat kita membandingkan para pemain yang pergi dan yang datang, Inter sekarang lebih lemah."

"Contohnya di lini depan. Sektor serangan Inter butuh penanganan khusus lantaran mereka kehilangan mesin gol seperti Dzeko dan Lukaku."

"Untuk kiper, Yann Sommer memang bagus. Namun, melihat Inter masih kesulitan untuk bersepakat dengan Munchen tentu akan membuat Anda ragu."

"Inter pernah mengalami masa dimana kepemimpinan manajemen mereka lebih efektif dari saat ini," pungkas sang jurnalis.

Meski demikian, di atas lapangan segala sesuatunya bisa terjadi. Belum tentu Nerazzurri lebih lemah dengan empat target mereka di musim panas 2023.