Bursa Transfer

Kegagalan Liverpool Bikin Chelsea Makin Semangat Incar Kylian Mbappe

Minggu, 30 Juli 2023 19:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Christian Hartmann
Chelsea akan berusaha keras untuk mendatangkan Kylian Mbappe, terutama usai sesama tim raksasa Liga Inggris, Liverpool gagal melakukan negosiasi. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Chelsea akan berusaha keras untuk mendatangkan Kylian Mbappe, terutama usai sesama tim raksasa Liga Inggris, Liverpool gagal melakukan negosiasi.

FOOTBALL265.COM  -  Chelsea akan berusaha keras untuk mendatangkan Kylian Mbappe, terutama usai sesama tim raksasa Liga Inggris, Liverpool gagal melakukan negosiasi.

Transfer bintang timnas Prancis, Kylian Mbappe belakangan terus bergerak dan melibatkan dua klub Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea.

Chelsea dikabarkan menjadi klub Liga Inggris yang berencana memboyong Mbappe di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Bahkan, The Blues dikabarkan akan memberikan tawaran menarik untuk mendatangkan Mbappe yang sudah dilepas oleh PSG.

Namun demikian, sebelum dinegosiasi oleh Chelsea, Mbappe sempat nyaris didapatkan oleh Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilansir dari Mirror,  Liverpool sempat membuka pembicaraan untuk mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, Liverpool memberikan peluang untuk Mbappe berlaga di Liga Inggris dengan status pinjaman.

Tawaran menarik ini kemudian ditolak oleh PSG yang menginginkan untuk menjual Mbappe di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Kegagalan Liverpool mendatangkan Mbappe di bursa transfer musim panas 2023 ini membuat Chelsea makin semangat untuk memberikan tawaran baru.

Dilansir dari Football London, Chelsea bisa saja memberikan tawaran baru di bursa transfer musim panas 2023, mengingat ada ultimatum yang diberikan.