Liga Inggris

Rasmus Hojlund Sewa Agen Kelas Berat demi Segel Tiket ke Manchester United

Minggu, 30 Juli 2023 22:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund selangkah lagi ke Manchester United. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund selangkah lagi ke Manchester United. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

FOOTBALL265.COM - Rasmus Hojlund sewa agen pemain kelas berat dari SEG Agency demi menyegel satu tiket ke Manchester United pada bursa transfer musim panas.

Sebagaimana diketahui, Rasmus Hojlund sebagai penyerang muda Atalanta menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas 2023.

Sejauh ini ia dikaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain. MU telah ajukan tawaran verbal hingga 50 juta Euro, ditambah 10 juta Euro dalam betuk bonus.

Hanya saja, proposal tersebut rupanya masih kurang dari harga yang diminta Atalanta sebesar 75 juta Euro untuk penyerang berusia 20 tahun tersebut.

Padahal, Rasmus Hojlund sudah kadung ingin merapat ke Manchester United. Tapi karena proses negosiasi yang alot, ia pun harus turun tangan sendiri.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Rasmus Hojlund sampai menyewa agen kelas berat dari SEG Agency untuk bisa mencapai kesepakatan dengan Man United.

"Fabrizio baru saja mengungkapkan bahwa Hojlund menunjuk agen dari SEG Agency dengan uji coba selama 3 bulan untuk membawanya ke Manchester United," tulis akun Twitter @UtdFaithfuls.

Sang agen memberi garansi jika Rasmus Hojlund dalam waktu dekat akan mendarat di Manchester United. Jika tidak, maka striker asal Denmark itu boleh mencari agen lain.

Benar saja, pihak SEG Agency sudah mulai menunjukkan tanda-tanda Rasmus Hojlund akan diresmikan Manchester United. Saat ini Hojlund juga sudah berada di Inggris.

Namun, tujuan utamanya adalah untuk membela Atalanta di laga persahabatan kontra Bournemouth. Sementara perihal transfer ke MU masih diurus sang agen.