Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Scamacca dan Alexis Sanchez Siap Diresmikan

Jumat, 4 Agustus 2023 20:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Yves Herman
Gianluca Scamacca mencetak gol di laga Anderlecht vs West Ham (07/10/22). (Foto: REUTERS/Yves Herman) Copyright: © REUTERS/Yves Herman
Gianluca Scamacca mencetak gol di laga Anderlecht vs West Ham (07/10/22). (Foto: REUTERS/Yves Herman)

FOOTBALL265.COM – Deretan rumor transfer Inter Milan pada Jumat (04/08/2023), manajemen La Beneamata bakal segera rampungkan kepindahan Gianluca Scamacca dan Alexis Sanchez jelang Liga Italia bergulir.

Memasuki awal bulan Agustus, Inter Milan tampak sangat serius untuk memperbaiki kekuatan lini serang mereka.

Meski sudah mendapatkan Marcus Thuram, namun manajemen Si Ular Raksasa masih ingin tambahan striker anyar sebagai pelapis.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa Inter Milan sudah membuka tawaran verbal di angka 20 juta euro demi mengangkut Gianluca Scamacca.

Setelahnya, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Inter Milan sudah melayangkan proposal anyar untuk Gianluca Scamacca dengan tawaran total 28 juta euro kepada West Ham United.

“Inter sudah melayangkan proposal baru untuk Gianluca Scamacca. Tawaran senilai 24 juta euro plus 4 juta euro dalam bentuk add-ons sudah dikirim ke West Ham,” cuit Fabrizio Romano.

“Negosiasi berlanjut setelah Scamacca telah sepakat dengan syarat pribadi bersama Inter, kesepakatan bergantung pada kedua belah pihak klub.”

Diincarnya Gianluca Scamacca sebetulnya juga tak lepas dari harga striker Arsenal, Folarin Balogun, yang dinilai terlalu kemahalan.

Oleh karena itu, Inter Milan tampaknya lebih mantap memboyong Gianluca Scamacca kendatipun sang pemain sebetulnya bapuk di West Ham United.

Selain Gianluca Scamacca, ada satu nama striker lain yang masuk dalam target Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.