In-depth

Bedah Formasi Mengerikan Inter Milan Jika Sukses Kedatangan Marko Arnautovic

Jumat, 11 Agustus 2023 06:30 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Lisa Leutner
Penyerang Bologna, Marko Arnautovic saat UEFA Nations League Austria vs Kroasia Copyright: © Reuters/Lisa Leutner
Penyerang Bologna, Marko Arnautovic saat UEFA Nations League Austria vs Kroasia

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan bakal segera kedatangan penyerang baru, Marko Arnautovic pada bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan masih bergerak aktif di lantai bursa transfer musim panas ini untuk menambah pemain baru di sejumlah sektor, salah satunya yang jadi fokus adalah lini depan.

Setelah mendapatkan kiper baru pengganti Andre Onana yakni Yann Sommer, Inter Milan sekarang mencari pemain bertipikal menyerang.

Padahal Nerazzurri sendiri sudah mendatangkan satu striker baru, Marcus Thuram secara gratis dari Borussia Monchengladbach.

Tetapi Simone Inzaghi ngotot masih membutuhkan bomber lagi untuk menjaga kedalaman skuad mereka yang bakal mengarungi empat kompetisi musim depan.

Nama Marko Arnautovic pun muncul menjadi kandidat menurut laporan Sempre Inter, setelah Inter gagal mengamankan jasa Romelu Lukaku dari Chelsea.

Arnautovic kabarnya dibanderol dengan nilai 5 juta euro oleh klubnya, Bologna. Keseriusan Inter dibuktikan dengan aksi nyata menghubungi agen sekaligus kakaknya, Daniel Arnautovic.

Jika Inter Milan bersedia menebus Marko Arnautovic dari Bologna, lini depan mereka bakal menakutkan dalam mengarungi kompetisi musim depan. Mengapa?

Sebab Arnautovic bisa jadi penyerang tambahan yang cerdas karena pengalamannya sangat membantu para pemain muda. 

Ia bisa jadi Olivier Giroud di AC Milan, dimana pemain veteran dengan mentalitas petarung justru masih tampil memukau.