In-depth

Bedah Rotasi Striker Inter Milan Usai Gaet Marko Arnautovic - Mehdi Taremi

Jumat, 11 Agustus 2023 14:16 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Pedro Nunes
Pemain FC Porto, Mehdi Taremi. Foto: REUTERS/Pedro Nunes. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Pemain FC Porto, Mehdi Taremi. Foto: REUTERS/Pedro Nunes.

FOOTBALL265.COM – Inter Milan bakal punya banyak opsi buat lini serang mereka di Liga Italia musim depan andai rencana menggaet Marko Arnautovic dan Mehdi Taremi sukses terwujud.

Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 23/24 pada September nanti, Inter Milan masih punya satu pekerjaan rumah yang belum sepenuhnya mereka selesaikan.

Jika sebelumnya Inter Milan telah memperbaiki lini pertahanan dengan memboyong dua kiper pengganti Onana, kini manajemen La Beneamata harus mencari striker tambahan sebagai pelapis ujung tombaknya.

Inter Milan sejatinya sudah mendapatkan Marcus Thuram di musim panas ini, namun ketatnya jadwal main musim depan, membuat Inzaghi mendesak manajemen mencari penyerang tambahan.

Awalnya La Beneamata menargetkan memboyong Gianluca Scamacca dari West Ham, bahkan sang striker telah menyatakan minatnya untuk memperkuat Inter Milan.

Namun pada menit akhir, Atalanta yang mendapat dana melimpah hasil penjualan Rasmus Hojlund ke Manchester United, langsung ambil alih perekrutan Scamacca dari tangan Nerazzurri.

Meski begitu, Inter Milan masih punya sejumlah daftar yang berpotensi besar di datangkan jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Dua nama yang dikabarkan bakal direkrut Inter adalah Mehdi Taremi dari Porto serta mantan pemain mereka, Marko Arnautovic.

Niatan Inter Milan untuk memboyong dua pemain tersebut sangatlah besar, bahkan manajemen La Beneamata sudah kirim tawaran resmi kepada FC Porto terkait transfer Mehdi Taremi.

Andai berhasil mendapatkan Marko Arnautovic dan Mehdi Taremi, maka lini depan Inter Milan bakal punya banyak opsi dan bisa membuat Inzaghi pusing menentukan Starting XI.