Bola Internasional

24 Jam Lagi Neymar Ramaikan Liga Arab Saudi Gabung Al Hilal Jadi Rival Ronaldo

Senin, 14 Agustus 2023 10:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Trio MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di laga PSG vs Lille. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Trio MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di laga PSG vs Lille. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Arab Saudi, Al Hilal segera meresmikan transfer bintang timnas Brasil, Neymar dari Paris Saint-Germain dalam waktu 24 jam mendatang.

Bintang timnas Brasil, Neymar segera hengkang ke klub Liga Arab Saudi, Al Hilal dalam beberapa waktu mendatang.

Belakangan, Neymar tak lagi masuk dalam skuat tim asuhan Luis Enrique yang berlaga di Liga Prancis melawan Lorient.

Dalam laga tersebut, Enrique justru menurunkan pemain barunya, yaitu Marco Asensio dan Goncalo Ramos. Kylian Mbappe pun tak dimainkan oleh Paris Saint-Germain beberapa waktu lalu dan dirumorkan segera hengkang.

Hanya saja, sempat tersiar kabar bahwa Neymar belakangan akan hengkang ke beberapa klub di bursa transfer musim panas 2023.

Neymar sempat diberitakan oleh beberapa media akan hengkang ke Chelsea dan Barcelona, mengingat pemain yang satu ini masih akan berlaga di Eropa.

Namun, baik Chelsea dan Barcelona belum mengajukan tawaran konkret menlanjutkan minat mereka mendatangkan Neymar.

Bahkan, klub yang kemudian mengajukan tawaran perdana adalah Al Hilal yang belakangan tengah mengumpulkan pemain bintang.

Sebelum kemudian memilih Neymar, Al Hilal sudah mendatangkan pemain-pemain hebat, seperti Ruben Neves, Kalidou Koulibaly, dan Sergej Milinkovic-Savic.