Bola Internasional

Cetak Gol Indah di Inter Miami Bikin Lionel Messi Jadi Dewa Sepak Bola di AS

Rabu, 16 Agustus 2023 12:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Sam Navarro
Selebrasi Lionel Messi usai mencetak ke gawang Cruz Azul pada babak kedua di Stadion DRV PNK. (Foto: REUTERS/Sam Navarro) Copyright: © REUTERS/Sam Navarro
Selebrasi Lionel Messi usai mencetak ke gawang Cruz Azul pada babak kedua di Stadion DRV PNK. (Foto: REUTERS/Sam Navarro)

FOOTBALL265.COM – Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi lagi-lagi memesona dengan gol indah dalam laga Leagues Cup antara Philadelphia Union vs Inter Miami.

Lionel Messi mampu mengguncang Major League Soccer atau Liga Amerika Serikat bersama dengan Inter Miami dalam beberapa pertandingan terakhir.

Salah satunya ketika Inter Miami melawan Philadelphia Union dalam Leagues Cup pada hari Rabu (16/08/23).

Inter Miami menurunkan Lionel Messi di sayap kanan dan mendampingi dua penyerang lain, yaitu Josef Martinez dan Robert Taylor.

Namun demikian, Inter Miami mampu terlihat tampil baik dan menang dengan skor 4-1 atas Philadelphia Union.

Josef Martinez mengemas gol pada menit ke-3, sebelum kemudian Lionel Messi, serta Jordi Alba mampu menutup babak pertama dengan keunggulan Inter Miami 3-0 atas Philadelphia Union.

Philadelphia Union kemudian sempat mengemas gol melalui Alejandro Bedoya pada menit ke-73 sebelum Inter Miami menutup laga dengam kedudukan 4-1 ketika David Ruiz mengemas gol pada menit ke-84.

Hanya saja, seluruh mata kemudian tertuju pada Lionel Messi yang mampu mengemas gol indah dalam laga ini.

Lionel Messi yang menerima umpan dari lini tengah kemudian langsung mencari posisi sebelum melepaskan tembakan jarak jauh.

Tembakan penyerang Inter Miami itu kemudian tak mampu dicegah kiper Philadelphia Union, Andre Blake yang sempat bergerak.