Bursa Transfer

Liverpool Malah Ditinggal Alisson Becker di Tengah Krisis Gelandang Bertahan

Rabu, 16 Agustus 2023 14:05 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, berpotensi ditinggal Alisson Becker yang mendapatkan tawaran dari klub Liga Arab Saudi. Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, berpotensi ditinggal Alisson Becker yang mendapatkan tawaran dari klub Liga Arab Saudi.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, berpotensi ditinggal Alisson Becker yang mendapatkan tawaran dari klub Liga Arab Saudi.

Awan mendung menaungi Liverpool. Klub berjuluk The Reds ini baru saja gagal mendatangkan Moises Caicedo setelah sang pemain memilih bergabung ke klub rival, Chelsea, pada bursa transfer kali ini.

Tak berhenti sampai di situ, Liverpool juga berpeluang batal mendatangkan Romeo Lavia, yang telah sejak lama diincar. Lagi-lagi, Chelsea menjadi klub yang "menikung" rencana Liverpool.

Hal ini berarti Liverpool belum berhasil mendatangkan gelandang bertahan, yang menjadi fokus mereka pada bursa transfer kali ini. 

Di tengah krisis ini, Liverpool malah harus bersiap kehilangan salah satu pemain kunci mereka, Alisson Becker. Sang penjaga gawang disebut tengah diincar oleh Al Nassr.

Dilansir dari Footmercato, performa kiper Al Nassr, Nawaf Al-Aqidi yang kurang cemerlang membuat klub yang diperkuat Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane tersebut mengincar Alisson.

"Al Nassr mengincar Alisson Becker, kiper Liverpool. Sang pemain asal Brasil tergoda oleh Arab Saudi," cuit jurnalis kenamaan, Sebastien Denis.

Kondisi ini tentunya membuat sengkarut di kubu Liverpool kian semrawut. Pasalnya, jika rumor ini benar-benar terjadi, Liverpool akan kehilangan salah satu pemain kunci mereka.

Namun, penggemar The Reds boleh tersenyum. Pasalnya, menurut laman This Is Anfield, kabar ini cuma sebatas rumor belaka.

Menurut laporan mereka, sejauh ini belum ada penawaran resmi dari klub Arab Saudi untuk Alisson Becker.