Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Amankan Sergio Reguilon dan Altay Bayindir

Jumat, 1 September 2023 17:51 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Manuel Queimadelos/Quality Sport Images/Getty Images
Sergio Reguilon, pemain Timnas Spanyol, selangkah lagi jadi pemain Manchester United. Copyright: © Manuel Queimadelos/Quality Sport Images/Getty Images
Sergio Reguilon, pemain Timnas Spanyol, selangkah lagi jadi pemain Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Jumat (01/09/23), berhasil mengamankan Sergio Reguilon dan Altay Bayindir.

Gebrakan besar dilakukan Manchester United di menit-menit terakhir bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk Setan Merah tersebut selangkah lagi mengamankan dua pemain incaran mereka, Sergio Reguilon dan Altay Bayindir.

Menurut Talksport, Sergio Reguilon telah menyelesaikan tes medis dan bersiap untuk merapat ke Man United, karena jasa bek asal Spanyol itu sangat dibutuhkan tim.

Seperti diketahui, Man United sangat memerlukan pemain di posisi bek kiri, setelah Luke Shaw mengalami cedera paha, ditambah Tyrell Malacia yang juga cedera lutut.

Awalnya, Erik Ten Hag membidik Marc Cucurella dari Chelsea, namun negosiasi mengalami jalan buntu. Maka dari itu, MU mengalihkan pilihan pada Sergio Reguilon.

Sejumlah bek kiri lainnya, termasuk Rico Henry dan Nicolas Tagliafico juga dikaitkan ke Old Trafford. Namun, Sergio Reguilon lah yang memenangkan pertarungan ini.

Namun, harus ditegaskan bahwa Sergio Reguilon kini berstatus sebagai pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur.

"Spurs memberikan izin pada sang bek untuk melakukan perjalanan ke Manchester, untuk menyelesaikan tes medis menjelang peminjamannya pada Kamis," tulis laman Talksport.

"Dan sekarang dia akan menandatangani kontrak dengan mantan juara Liga Premier tersebut," imbuhnya.

Sergio Regulion bukan satu-satunya pemain yang telah diamankan Man United jelang penutupan bursa transfer ini. Setan Merah juga telah meresmikan Altay Bayindir, yang diplot menjadi pelapis Andre Onana.