In-depth

Hampir Jadi Saudara, 5 Bintang Bapuk Chelsea Ini Layak Dilirik Inter Milan di Bursa Transfer

Kamis, 7 September 2023 17:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© chelseafc
Selebrasi para pemain Chelsea usai Nicolas Jackson mencetak gol ke gawang Newcastle pada laga pramusin. (Foto: chelseafc) Copyright: © chelseafc
Selebrasi para pemain Chelsea usai Nicolas Jackson mencetak gol ke gawang Newcastle pada laga pramusin. (Foto: chelseafc)

FOOTBALL265.COMInter Milan hampir jadi saudara Chelsea andai pihak The Blues sukses mencapai kata sepakat dengan Paramount Plus sebagai sponsor baru beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Chelsea sempat kesulitan mencari sponsor baru sejak awal musim hingga tiga awal bergulirnya Liga Inggris 23/24.

Bahkan dari tiga pertandingan awal, para penggemar Chelsea harus sabar melihat jersey kebanggaan mereka tampil polos tanpa hadirnya sponsor.

Chelsea sendiri awalnya hampir menandatangani kerja sama dengan Paramount Plus, akan tetapi hal tersebut batal terwujud lantaran mendapat tentangan dari Premier League.

Pihak Premier League khawatir kedatangan Paramount Plus yang juga bergerak di bisa penyiaraan, akan membuat mitra utama broadcaster mereka Sky Sports dan BT Sport kecewa.

Andai kesepakatan antara Paramount Plus dan Chelsea resmi rampung, maka The Blues akan punya ikatan tak langsung dengan raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Seperti diketahui, sang runner up Liga Champions musim lalu tersebut telah mendapat sponsor dari Paramount Plus sejak musim lalu.

Jika hubungan Inter Milan dan Chelsea terjalin dari segi sponsorship, tampaknya bakal mempermudah kedua tim untuk melakukan negosiasi transfer pemain.

Bahkan jika Inter Milan dan Chelsea resmi jadi ‘saudara’, kubu La Beneamata bisa coba menggaet sejumlah bintang bapuk milik The Blues sebagai amunisi tambahan.

Lantas siapa sajakah mereka? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas: