Liga Inggris

Manchester United Tunggu Tawaran Bagus untuk Jadon Sancho, Termasuk Klub Saudi

Kamis, 7 September 2023 12:34 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Klub Liga Inggris, Manchester United, disebut membuka peluang untuk melepas Jadon Sancho selagi bursa transfer liga lain masih buka.  (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Klub Liga Inggris, Manchester United, disebut membuka peluang untuk melepas Jadon Sancho selagi bursa transfer liga lain masih buka. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, disebut membuka peluang untuk melepas Jadon Sancho selagi bursa transfer liga lain masih buka. 

Manchester United tengah fokus dalam menjalani kompetisi Premier League, setelah masa bursa transfer musim panas ditutup Jumat (02/09/23).

Namun, klub-klub EPL tetap masih bisa melangsungkan transfer pada beberapa pemain, jika memang sangat memungkinkan untuk berganti klub.

Situasi ini sedang dialami Manchester United, seiring konflik internal yang dihadapi pelatih tim, Erik Ten Hag, dengan Jordan Sancho beberapa hari terakhir.

Ten Haag bahkan disebut sudah tak lagi memasukkan Sancho ke dalam skuad tim lagi. Indikasinya, dia absen saat MU versus Arsenal akhir pekan lalu.

Express, portal berita terkemuka di Inggris menerbitkan artikel yang mengulas situasi terkini dari Manchester United, Ten Hag, dan juga Sancho.

The Red Devils bahkan disebut tengah menunggu tawaran terbaik agar Jordan Sancho bisa keluar dari klub. Kemungkinan ini masih bisa terjadi.

"Semua bursa transfer untuk 5 kompetisi top Eropa kini ditutup. Namun, klub-klub di Turki dan Yunani masih bisa bertransaksi," tulis Express Rabu (06/09/23).

"Qatar dan Liga Pro Saudi bisa menjadi peluang terbaik Sancho untuk segera keluar dari United," sambung artikel tersebut.

Liga Pro Saudi memang masih membuka bursa transfer hingga 7 September 2023. Klub-klub seperti Al-Ittihad juga masih berupaya memburu sejumlah pemain bidikannya. 

Sehingga, MU masih menunggu bagaimana tawaran bagus untuk Jado Sancho. Kendati pemain 23 tahun itu sudah bermain 3 kali di EPL musim ini.