Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Kejar Lo Celso Januari, Perkenalan Luka Jovic Jelang Derby

Rabu, 13 September 2023 18:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Julian Finney/Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan, diramaikan dengan rencana untuk mendatangkan Giovani Lo Celso dan hari perkenalan Luka Jovic menjelang Derby. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan, diramaikan dengan rencana untuk mendatangkan Giovani Lo Celso dan hari perkenalan Luka Jovic menjelang Derby.

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan, diramaikan dengan rencana untuk mendatangkan Giovani Lo Celso dan hari perkenalan Luka Jovic menjelang Derby della Madonnina.

Melansir dari Cult of Calcio, AC Milan ingin mendatangkan Giovanni Lo Celso pada jendela bursa transfer musim dingin atau Januari 2024.

Giovanni Lo Celso merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang. Dia saat ini bermain untuk Tottenham Hotspur setelah berkali-kali dipinjamkan ke Villarreal dalam dua musim terakhir.

Pemain berkewarganegaraan Argentina tersebut baru memainkan satu pertandingan musim ini, yakni ketika mengalahkan Bournemouth pada pekan ketiga Liga Inggris.

Setelah itu, Lo Celso dikabarkan mengalami cedera hamstring yang memaksanya absen laga terakhir Tottenham sebelum jeda internasional dan belum diketahui kapan akan pulih.

Meski demikian, AC Milan tampaknya tetap ingin mendatangkan Lo Celso untuk menambah kekuatan di lini tengah skuad Stefano Pioli musim ini.

Rossoneri sangat percaya bahwa Lo Celso bisa mereka amankan Januari mendatang. Pasalnya, kontrak sang pemain tersisa hingga 2025 dengan Tottenham belum membalas perpanjangan kontrak.

Namun AC Milan harus siap-siap beradu otot dengan rival sengitnya di Liga Italia, yakni Napoli, karena sang juara bertahan itu juga kabarnya menginginkan Lo Celso.

AC Milan sediri musim ini sudah menambah tiga gelandang baru termasuk Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek yang langsung tampil moncer sejauh ini.

Selain rencana membidik Giovanni Lo Celso, AC Milan juga berencana memperkenalkan rekrutan anyarnya, Luka Jovic, sebelum Derby della Madonnina melawan Inter Milan pekan ini.