Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Incar Calabria, Barcelona Mau Permanenkan Duo Joao

Sabtu, 23 September 2023 15:20 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Sportinfoto/DeFodi Images via Getty Images
Rumor transfer Liga Spanyol (La Liga) hari ini, Sabtu (23/09/23), masih membahas seputar dua raksasa utama yakni Real Madrid dan Barcelona. Copyright: © Sportinfoto/DeFodi Images via Getty Images
Rumor transfer Liga Spanyol (La Liga) hari ini, Sabtu (23/09/23), masih membahas seputar dua raksasa utama yakni Real Madrid dan Barcelona.

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer Liga Spanyol (La Liga) hari ini, Sabtu (23/09/23), masih membahas seputar dua raksasa utama yakni Real Madrid dan Barcelona.

Los Blancos yang memburu bek kanan baru dikaitkan dengan Davide Calabria sementara Los Cules mengindikasikan intensi untuk mempermanenkan Joao Cancelo dan Joao Felix.

Dilaporkan oleh Fichajes, Real Madrid memasukkan nama Calabria dalam opsi bek kanan mereka yang akan menggantikan Dani Carvajal di masa depan.

Calabria sendiri diprediksi bakal membuka pintu untuk pergi di bursa transfer musim panas 2024 mengingat kontraknya bersama AC Milan saat itu hanya tersisa setahun saja.

Dalam beberapa musim terakhir, fullback 26 tahun asal Italia itu sudah berevolusi menjadi pemain top di posisinya.

Tidak heran jika kemudian AC Milan menjadikannya kapten tim sejak 2022/2023 menggantikan Alessio Romagnoli.

Terutama karena Davide Calabria sendiri memang produk asli akademi Rossoneri dan sudah menjadi bagian dari klub sejak 2006.

Sejak debut profesionalnya di 2015, Calabria sudah tampil di lebih dari 200 laga resmi bersama AC Milan dan untuk tujuh musim terakhir namanya adalah pilihan pertama tim saat memasang starting XI.

Kini di usia 26 tahun Calabria akan memasuki masa emasnya sebagai atlet lapangan hijau dan tantangan baru bisa saja ia cari. Real Madrid siap memberikan itu semua.

Carlo Ancelotti sebagai manajer Si Putih dikabarkan sudah memantaunya dan bersiap melakukan manuver di bursa transfer apabila mendapat respon positif.