Liga Inggris

Manchester United Jadi Duri dalam Rencana Real Madrid Gaet Ousmane Diomande

Minggu, 8 Oktober 2023 17:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Rodrigo Antunes
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, jadi duri dalam rencana Real Madrid gaet Ousmane Diomandi pada jendela bursa transfer berikutnya. (Foto: REUTERS/Rodrigo Antunes) Copyright: © REUTERS/Rodrigo Antunes
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, jadi duri dalam rencana Real Madrid gaet Ousmane Diomandi pada jendela bursa transfer berikutnya. (Foto: REUTERS/Rodrigo Antunes)

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, jadi duri dalam rencana Real Madrid gaet Ousmane Diomandi pada jendela bursa transfer berikutnya.

Manchester United menjadi salah satu klub Liga Inggris yang berani bersaing dengan Real Madrid dalam menandatangani Ousmane Diomande di bursa transfer musim panas 2024.

Hal tersebut dilakukan oleh Manchester United dan Real Madrid karena penampilan Ousmane Diomande layak untuk dipertimbangkan.

Tercatat, Diomande telah membukukan 2 gol dari 9 penampilan yang dicatatkan bersama Sporting Lisbon di awal musim ini.

Catatan itu terbilang cukup impresif, mengingat Ousmane Diomande merupakan seorang bek tengah dan baru berusia 19 tahun.

Dilansir dari Fichajes, Manchester United dan Real Madrid kini menjadi saingan untuk memperebutkan Ousmane Diomande.

Namun, Manchester United dan Real Madrid dituntut oleh Sporting Lisbon untuk menebus klausul pelepasan Diomande sebesar 80 juta euro, atau setara Rp1,3 triliun.

Oleh sebab itu, biaya diatas menjadi angka minimal yang harus dikeluarkan oleh Manchester United, atau Real Madrid, jika ingin merealisasikan kedatangan Ousmane Diomande.

Keadaan itu tidak terlepas penolakan Sporting Lisbon atas tawaran Arsenal yang semula menawarkan mahar 30 juta euro, atau setara Rp496 miliar.

Tak hanya itu Ousmane Diomande, Manchester United juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Quinten Timber di bursa transfer musim panas.