Liga Inggris

Santiago Gimenez Jadi Target Baru Manchester United Perbaiki Lini Depan

Minggu, 15 Oktober 2023 19:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Johanna Geron
Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut bakal menjadikan bomber Feyenoord, Santiago Gimenez, sebagai target baru pada bursa transfer Januari 2024. (Foto: REUTERS/Johanna Geron) Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut bakal menjadikan bomber Feyenoord, Santiago Gimenez, sebagai target baru pada bursa transfer Januari 2024. (Foto: REUTERS/Johanna Geron)

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, disebut bakal menjadikan bomber Feyenoord, Santiago Gimenez, sebagai target baru pada bursa transfer Januari 2024.

Manchester United disebut akan memasukkan penyerang Feyenoord, Santiago Gimenez, yang belakangan menjadi pemain unggulan di Liga Belanda.

Gimenez mampu mengemas 23 gol dairu 45 pertandingan dan jadi catatan menarik untuk diperhatikan Manchester United.

Sejak bergabung dari klub Meksiko, Cruz Azul, Gimenez mampu beradaptasi dengan sepak bola Belanda dan bahkan mendapatkan gelar juara bersama Feyenoord.

Manchester United memang membutuhkan pemain baru untuk mengisi posisi penyerang dengan memiliki Rasmus Hojlund sebagai satu-satunya pemain yang diandalkan.

Hojlund sendiri belakangan mampu mengemas tiga gol di Liga Champions dan nirgol di Liga Inggris bersama Man United.

Namun demikian, Manchester United akan bersaing dengan beberapa klub, seperti Real Madrid, Borussia Dortmund, dan Inter Milan untuk mendatangkan Santiago Gimenez.

Gimenez sendiri juga menarik Tottenham Hotspur yang tengah dalam performa bagus bersama sang pelatih Ange Postecoglou.

Terkait kemungkinan Santiago Gimenez hengkang ke Liga Inggris, eks pemain Feyenoord, Willem van Hanegem memiliki pendapat.

Dilansir dari TeamTalk, Van Hanegem berujar bahwa Santiago Gimenez harus hengkang ke klub besar, seperti Manchester United dan Real Madrid.