Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: Inter Milan, AC Milan dan Juventus Rebutan Wonderkid Portugal

Selasa, 24 Oktober 2023 19:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Bek Sporting CP Tiago Djalo saat jalani latihan Copyright: © Getty Images
Bek Sporting CP Tiago Djalo saat jalani latihan

FOOTBALL265.COM - Tiga klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, Juventus dan AC Milan sedang memantau bek Lille, Tiago Djalo menurut laporan Gazzetta. Pemain 23 tahun itu berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

Djalo sudah masuk radar Inter sejak bursa transfer Januari musim lalu. Awalnya dia disiapkan sebagai pengganti Milan Skriniar, tapi batal direkrut karena diterpa cedera. 

Saat itu, Inter memilih mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munich untuk menggantikan Skriniar. Tapi, Nerazzurri tetap menaruh minat terhadap Djalo. 

Inter Milan masih terus melakukan komunikasi dengan perwakilan Djalo. Bek asal Portugal itu juga menyatakan siap pindah ke Italia.

Inter wajib waspada, sebab Juventus juga dilaporkan ingin memboyong Djalo. Si Nyonya Tua siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Tak hanya itu, AC Milan juga tertarik terhadap Djalo. Rossoneri punya hubungan spesial dengan bek serba bisa  tersebut, sebab Djalo pernah jadi bagian tim akademi Milan U-19 pada Januari hingga Agustus 2019 lalu.

AC Milan melepas Djalo ke Lille pada Agustus 2019 lalu sebagai bagian dari kesepakatan untuk mengontrak Rafael Leao. 

Di sisi lain, Presiden AC Milan, Paolo Scaroni mengatakan timnya akan mendatangkan pemain besar musim panas mendatang. Syaratnya, wajib lolos ke Liga Champions atau finis di empat besar musim ini.

Milan juga kabarnya akan reuni dengan mantan pemainnya, Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu disebut akan menjadi direktur klub dalam waktu dekat.

“Dia adalah teman kami jadi pintu kami terbuka. Zlatan harus memutuskan apa yang harus dilakukan. Penting baginya untuk membuat pilihan yang bijaksana, baik secara pribadi maupun profesional,” kata Scaroni dilansir dari Football Italia.