Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Incar Nico Williams dan Kian Dekat Boyong Ezequiel Fernandez

Rabu, 25 Oktober 2023 19:04 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Satish Kumar
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: REUTERS/Satish Kumar. Copyright: © REUTERS/Satish Kumar
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: REUTERS/Satish Kumar.

FOOTBALL265.COM – Deretan rumor bursa transfer Liverpool pada Rabu (25/10/2023), geliat The Reds dapatkan bintang anyar kian agresif jelang jeda musim dingin dibuka.

Pada bursa transfer musim dingin nanti, sektor lini tengah sepertinya jadi fokus utama yang ingin dibenahi Liverpool.

Dari sekian banyak nama yang masuk daftar beli Liverpool, ada sosok Ezequiel Fernandez yang belakangan kain santer diberitakan.

Nama Ezequiel Fernandez tengah jadi perbincangan di antara klub-klub Eropa. Bagaimana tidak, gelandang muda milik Boca Juniors ini menarik minat klub-klub raksasa, seperti Liverpool dan AC Milan.

AC Milan bahkan telah mencuri start dengan mengirim pemandu bakat ke Argentina untuk memantau pemain berusia 21 tahun tersebut.

Kubu Rossoneri kabarnya berniat memboyong sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang. Akan tetapi, diam-diam Liverpool sudah punya kartu as untuk mengamankan Ezequiel Fernandez.

Dilansir dari DaveOckop.com, Ezequiel Fernandez rupanya sudah pernah memberi kode keras ingin bermain di Anfield.

Dalam foto yang ramai beredar di media sosial, Ezequiel Fernandez tampak tersenyum sembari mengenakan jersey merah kebanggaan Liverpool.

Adapun jersey yang dikenakan Ezequiel Fernandez adalah jersey kandang untuk musim 2020/2021 silam.

Berbekal unggahan tersebut, membuat para penggemar Liverpool melonjak kegirangan. Mereka seolah mendapat pertanda jika sang pemain akan menjadikan Anfield sebagai pelabuhan anyarnya.