In-depth

Efek Domino AC Milan Boyong Serhou Guirassy: Bikin Inter Ketiban Untung

Kamis, 26 Oktober 2023 13:59 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© vfb.de
Serhou Guirassy, Pemain Incaran AC Milan di Bursa Transfer Copyright: © vfb.de
Serhou Guirassy, Pemain Incaran AC Milan di Bursa Transfer

FOOTBALL265.COM – Melihat apa yang mungkin terjadi andai AC Milan benar-benar sukses mendatangkan Serhou Guirassy pada bursa transfer mendatang. Bakal untungkan tim rival?

Jelang dibukanya bursa transfer, AC Milan memang jadi salah satu klub yang cukup sibuk mencari amunisi tambahan demi ambisi mereka raih scudetto Liga Italia musim ini.

Sektor lini serang jadi fokus utama yang bakal dibenahi AC Milan. Hal dilakukan lantaran mereka memerlukan pengganti sepadan untuk Olivier Giroud.

Seperti diketahui, Olivier Giroud saat ini berusia 37 tahun. Meski masih bisa tampil bagus, tak ada yang bisa menjamin jika penampilan Olivier Giroud akan bertahan dalam musim-musim ke depan.

Sederet nama muncul sebagai alternatif pelapis bagi Olivier Giroud. Salah satunya adalah penyerang Stuttgart, Serhou Guirassy, yang tampil menawan pada awal musim ini.

Pemain berusia 27 tahun tersebut telah mencetak 15 gol dalam 9 pertandingan musim ini bersama Stuttgart. Torehan ini membuatnya menjadi striker tertajam di Eropa sejauh ini.

Dilansir dari Sempre Milan, Rossoneri disebut siap menebus klausul rilis sang pemain sebesar 17,5 juta euro yang bisa diaktifkan pada Januari mendatang.

Meski masih harus bersaing dengan tim besar Eropa lain, namun melihat rekam jejak AC Milan yang sukses merayu para bintang di musim panas kemarin membuat mereka berpotensi besar bisa menggaet Serhou Guirassy.

Andai AC Milan benar-benar sukses mendapat tanda tangan Serhou Guirassy, maka akan ada efek domino atau rentetan transfer yang bisa terjadi pada musim dingin nanti.

Salah satunya bahkan menyeret rival abadi mereka, Inter Milan dan para tim Liga Italia lain. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT mengulas: