Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Terdepan Rekrut Gimenez, Barcelona Pantau Kayode

Jumat, 27 Oktober 2023 15:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Johanna Geron
Santiago Gimenez di laga Feyenoord vs Shakhtar Donetsk (17/03/23). (Foto: REUTERS/Johanna Geron) Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Santiago Gimenez di laga Feyenoord vs Shakhtar Donetsk (17/03/23). (Foto: REUTERS/Johanna Geron)

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer Liga Spanyol dari Real Madrid yang dilaporkan paling terdepan untuk merekrut Santiago Gimenez dan Barcelona pantau Michael Kayode.

Klub La Liga, Real Madrid tertarik untuk untuk merekrut pemain depan Feyenoord, Santiago Gimenez, Football Espana melaporkan ketertarikan Los Blancos tak lepas dari kualitas yang ditampilkan oleh Gimenez.

Pada hari Rabu (25/10/23), Santiago Gimenez mencatatkan namanya sebagai pemain produktif di liga-liga papan atas Eropa musim ini.

Dua gol yang dicetaknya untuk Feyenoord dalam kemenangan 3-1 atas Lazio di Liga Champions, membuatnya mencetak 15 gol hanya dalam 11 penampilan.

Gimenez sedang dalam performa yang luar biasa bersama juara Belanda tersebut, dan diperkirakan akan sangat sulit bagi mereka untuk mempertahankannya pada tahun 2024.

Morris Pagniello, yang merupakan perantara FIFA untuk pemain internasional Meksiko tersebut, mengatakan kepada Tuttomercatoweb bahwa dia telah mempertahankannya berbicara dengan Atletico Madrid mengenai kemungkinan kepindahan.

Namun, Pagniello mengungkapkan bahwa rival sekota Atletico, Real Madrid, kini berada di posisi terbaik untuk merekrut Gimenez, bersama klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

“Sekarang, tim yang paling dekat dengannya adalah Real Madrid dan Tottenham," katanya.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Feyenoord kemungkinan akan menerima €40-50 juta untuk Gimenez, yang penilaiannya saat ini berada di bawah skala tersebut.  

Real Madrid pasti mampu membelinya, meski dengan kemungkinan Kylian Mbappe dan Endrick Felipe bergabung musim panas mendatang, mereka sepertinya tidak membutuhkannya.