Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Ditolak Arsenal Soal Jakub Kiwor, Panggil Francesco Camarda

Kamis, 16 November 2023 17:23 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, AC Milan, ditolak Arsenal soal Jakub Kiwor dan bakal panggil Francesco Camarda. Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, AC Milan, ditolak Arsenal soal Jakub Kiwor dan bakal panggil Francesco Camarda. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, AC Milan, ditolak Arsenal soal Jakub Kiwor dan bakal panggil Francesco Camarda.

AC Milan merupakan salah satu tim Liga Italia yang bergerak aktif di bursa transfer 2024, termasuk mendatangkan Jakub Kiwor dan Francesco Camarda.

Kedatangan Jakub Kiwor dan Francesco Camarda diyakini oleh AC Milan bakal menambah kuat di semua ajang, khususnya Liga Italia.

Kendati demikian, AC Milan justru mendapatkan kabar negatif dari Arsenal soal perburuan Kiwor belum lama ini.

Hal tersebut dikarenakan pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menolak minat yang dilayangkan oleh AC Milan.

Pasalnya, Jakub Kiwior baru didatangkan oleh Arsenal pada bursa transfer musim dingin, tepatnya pada 23 Januari 2023.

Selain itu, bek berpaspor Polandia tersebut menandatangani kontrak dengan Arsenal selama 5 tahun. Sehingga, kontraknya baru akan berakhir pada 30 Januari 2028.

Dilansir dari Daily Cannon, Mikel Arteta tidak akan mengizinkan Kiwior pergi secara permanen di bursa transfer yang akan datang.

Andai kata Arsenal mengizinkan Jakub Kiwior pergi, AC Milan tidak sendirian dalam perburuan Jakub Kiwior, mengingat Sevilla juga tertarik kepada sang pemain.

Di sisi lain, AC Milan membulatkan tekad untuk untuk memasukkan Francesco Camarda ke skuad utama di bursa transfer berikutnya, usai Stefano Pioli putus asa tak segera dapat bomber baru.