Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: 2 Pemain Juventus Pergi, AC Milan Gagal Gaet Juan Miranda

Sabtu, 25 November 2023 07:01 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Alberto Lingria
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT pada Jumat (24/11/23), mulai dari 2 pemain Juventus yang bakal hengkang. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT pada Jumat (24/11/23), mulai dari 2 pemain Juventus yang bakal hengkang.

FOOTBALL265.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT pada Jumat (24/11/23) kemarin menyajikan beberapa kabar panas, termasuk 2 pemain Juventus yang bakal hengkang.

Luis Hasa kini menjadi salah satu pemain Juventus yang berpotensi hengkang, hingga membuat Massimiliano Allegri kalang kabut.

Diketahui, Juventus memerlukan tambahan pemain dengan tipikal menyerang, untuk menjadi suksesor Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic yang tak pasti akan bertahan atau cabut.

Berhubung tidak banyak pemain yang bisa direkrut pada bursa transfer paruh musim karena sudah terikat kontrak di berbagai klub, maka opsi lain adalah promosikan pemain muda.

Salah satu pemain depan yang disiapkan Massimiliano Allegri untuk promosi dalam waktu dekat adalah Luis Hasa, yang kini bermain di Juventus U-23 Serie C - B.

AC Milan

Rossoneri, julukan AC Milan, menemui kendala dalam upaya mendapatkan tanda tangan tangan Juan Miranda.

Juan Miranda berpotensi menjadi rekrutan pertama AC Milan pada bursa transfer Januari 2024 mendatang usai klub Liga Italia itu mencapai kesepakatan dengan Real Betis.

Kontrak Juan Miranda di Real Betis berakhir pada Juni 2024 nanti, tetapi AC Milan mencuri start dengan meminangnya pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Kesepakatan ini memungkinkan Juan Miranda menjalani tugasnya di San Siro mulai paruh kedua musim 2023-2024, tetapi hal tersebut justru diragukan saat ini.

Melansir dari TMW, manajemen AC Milan masih bimbang apakah Juan Miranda bakal didatangkan pada Januari atau menunggu sampai Juni 2024 mendatang.