x

Arcan Iurie Masih Bungkam

Sabtu, 4 Januari 2014 14:30 WIB
Editor: Yusuf Abdillah

Persita Tangerang giat menggelar persiapan, termasuk menyeleksi pemain untuk Liga Super Indonesia. Persita menilai gelaran Inter Island Cup menjadi sarana yang tepat untuk seleksi pemain.

"Jadi turnamen masuk ke program persiapkan tim hadapi kompetisi. Insya Allah dari turnamen kita dapat nama-nama pemain yang kita bisa mainkan dalam tim inti,” ujar Arcan Iurie.

Pelatih yang pernah tangani Persib Bandung mengaku senang dengan adanya Inter Island Cup. Menurut dia turnamen pramusim jauh lebih baik daripada uji coba-uji coba biasa.  

“Jadi saya bersyukur daripada cari sparring lebih baik ikut turnamen di mana ada banyak lawan, seperti Persib atau Persija. Tim itu kualitasnya tinggi luar biasa,” kata Arcan.

Arcan berharap lewat Inter Island Cup dia memiliki cukup waktu untuk melakukan pembenahan setelah mengevaluasi penampilan pasukannya di IIC.

Manajemen menyatakan membebani target minimal peringkat 5 pada Liga Super Indonesia 2014. Arcan menyatakan belum bisa menyebut target yang ingin dia capai bersama Persita.

"Kalau tanya semua tim soal target, tak mungkin ada yang bilang target mereka degradasi, betul?” jawab Arcan.  

“Jadi saya tak mau diskusi atas target kita. Kita baru bisa mengerti kondisi dan kualitas kita. Jadi target itu harus sesuai kondisi tim, harus sesuai mental tim, sesuai disiplin.”

Berita Terkini