x

Ini Alasan Fernandinho Tidak Setuju Man City Disebut Favorit

Selasa, 27 September 2016 13:13 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra

Celtic akan menjamu Manchester City pada game week kedua Grup C Liga Champions musim ini. Laga yang digelar di Celtic Park tersebut akan berlangsung pada Kamis (29/09/16) dini hari.

Selalu meraih kemenangan dalam enam laga di Liga Primer Inggris, serta sukses membantai Borussia Monchengladbach dengan skor 4-0 di Liga Champions, membuat City diunggulkan.

Namun, Fernandinho tidak setuju dengan anggapan tersebut. Pemain yang didatangkan dari Shakhtar Donetsk dengan dana sebesar 34 juta poundsterling, atau setara Rp570 miliar, tersebut menilai kekalahan dari Barcelona akan memotivasi para pemain Celtic.

"Saya tidak setuju Manchester City menjadi favorit. Laga melawan Celtic akan menjadi pertandingan yang sulit," ucap pemain bernama lengkap Fernando Luiz Roza tersebut dikutip dari Mirror.


Celtic dibantai 7-0 oleh Barcelona saat bertanding di Camp Nou

"Kekalahan dari Barcelona mungkin akan membuat mereka lebih berkonsentrasi saat bertanding melawan kami. Mereka juga bakal memiliki motivasi tinggi untuk menang di hadapan suporter mereka," lanjut Fernandinho.

"Banyak yang berkata bahwa City dan Barcelona difavoritkan lolos grup. Saya tidak setuju, sebab Borussia Monchengladbach dan Celtic merupakan tim yang hebat, terutama saat tampil di kandang."

Musim ini Fernandinho menjadi andalan Pep Guardiola di lini tengah Manchester City. Gelandang berusia 31 tahun tersebut sudah mencetak satu gol dan assist dalam sembilan penampilannya.

FernandinhoManchester CityLiga ChampionsGlasgow CelticCelticBola Internasional

Berita Terkini