x

Milan Juara, Miss Bikini Eropa Tampil Setengah Bugil di Instagram

Sabtu, 24 Desember 2016 09:46 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
Martina Stetiarova, sosok Milanisti yang tampil syur rayakan keberhasilan Milan.

AC Milan mengakhiri puasa gelar yang mereka alami sejak tahun 2011 dengan menjuarai Piala Super Italia 2016 usai mengalahkan Juventus dengan skor 4-3 lewat drama adu penalti di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar dini hari tadi WIB.

Kemenangan ini juga mensejajarkan koleksi gelar juara AC Milan di ajang Piala Super Italia dengan Juventus. Kedua tim kini sama-sama memiliki koleksi tujuh gelar juara Piala Super Italia.

Keberhasilan yang digadang-gadang bisa menjadi titik balik kebangkitan Milan pada musim ini kemudian disambut suka cita oleh seluruh pencinta Rossoneri di seluruh belahan dunia. 

Kebahagiaan juga terpancar dari seorang model asal Slovakia, Martina Stetiarova. Model yang merupakan pemenang kejuaraan Miss Bikini Eropa pada tahun 2014 itu bahkan tak segan untuk tampil setengah telanjang untuk merayakan gelar juara Milan.

Wanita seksi yang juga berprofesi sebagai model majalah pria dewasa Playboy sebelumnya telah dikenal luas sebagai Milanisti sejati. Ia kerap memberikan dukungan kepada klub asal Kota Milan dalam beberapa pertandingan.


Martina Stetiarova kerap tampil syur untuk memberi dukungan kepada Milan.
AC MilanJuventusPiala Super Italia