x

Usai Angkut Pjanic, Juventus Kembali Coba Bajak Gelandang Roma

Minggu, 29 Januari 2017 15:37 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra

Leandro Paredes menjadi nama baru yang masuk dalam incaran Juventus jelang penutupan bursa transfer Januari ini. Juventus bahkan disebut sudah menyiapkan bujet sebesar 25 juta euro (Rp357,4 miliar) demi mendapatkan jasa Paredes.

Gelandang AS Roma ini memang tengah kehilangan tempat di skuat utama asuhan Luciano Spalletti. Paredes menjadi pemain surplus di lini tengah AS Roma usai kalah bersaing dengan Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, dan Kevin Strootman.

Leandro Paredes menjadi salah satu incaran Juventus jelang ditutupnya bursa transfer pemain musim dingin.

Spalletti sendiri sudah meminta manajemen Roma untuk segera menjual Paredes demi mendapatkan amunisi anyarnya. Spaletti memang tengah mencari tambahan setelah kepincut dengan Godfred Donsah dari Bologna.

Juventus harus bersaing dengan Everton, Arsenal, dan Chelsea yang juga ingin mendaratkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Jika sukses mendapatkan jasa alumni Timnas U-17 Argentina tersebut, maka Juventus kembali merampok pemain asal tim yang menjadi pesaing kuat mereka di Serie A Italia dalam 3 tahun belakangan.

Sebelumnya, Juventus berhasil memboyong Miralem Pjanic dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu. Bahkan, Pjanic kini berhasil menjadi salah satu pemain kunci Juventus musim ini.

Bursa TransferJuventusAS RomaMiralem PjanicLuciano SpallettiBola Internasional

Berita Terkini