x

Tak Hanya Main di Liga 1, Persebaya Targetkan Rekrut Andik Musim Depan

Jumat, 31 Maret 2017 21:27 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Tengku Sufiyanto
Persebaya Surabaya menegaskan target merekrut Andik Vermansah adalah prioritas utama di musim depan.

Peluang Persebaya Surabaya untuk merekrut Andik Vermansah di jendela bursa transfer Liga 2 kali ini sudah tak ada lagi. Andik akan kembali membela Selangor FA, usai proses penyembuhan cedera yang dilakukannya rampung.

Meski begitu, Persebaya masih bernafsu untuk merekrut Andik. Tim Bajul Ijo akan menargetkan bisa membawa pulang Andik pada jendela transfer musim depan. Hal itu dikatakan oleh Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi.

Aksi Andik Vermansah saat membela Selangor FA.

"Musim ini tidak mungkin untuk membawa Andik ke Persebaya. Kompetisi Liga 2 ini akan selesai pada November 2017. Sedangkan kontraknya Andik berakhir sampai Oktober di klubnya saat ini," kata Candra.

"Kami sempat melakukan komunikasi dengan Andik. Komunikasi yang kami bangun sejauh ini baik, dan dia juga merupakan asli Surabaya. Kita lihat nanti saja (musim depan)," lanjutnya.

Mungkin saja Andik bisa kembali ke Persebaya Surabaya pada musim depan. Peluang merekrut Andik semakin besar, jika Persebaya bisa memenuhi target untuk promosi dan bermain di Liga 1 pada musim depan.

Persebaya SurabayaAndik VermansahLiga IndonesiaLiga 1Liga 2

Berita Terkini