x

Wasit Cantik Ini Memprediksi Persib Raih Tiga Poin di Bekasi

Minggu, 4 Juni 2017 19:36 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Wasit cantik asal Tasikmalaya, Gita Dwi Mulyani.

Gita Dwi Mulyani, wasit cantik yang juga seorang Bobotoh, optimis Persib Bandung bakal mencuri tiga poin saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (04/06/17) malam nanti.

Menariknya, keyakinan Gita akan kemenangan tim kesayangannya justru didasari atas kekalahan Persib di laga sebelumnya. Seperti diketahui, Maung Bandung tumbang 0-1 dari Bali United lewat gol tunggal Marcos Flores.

Wasit cantik asal Tasikmalaya, Gita Dwi Mulyani.

"Setelahnya kalah dari Bali United 0-1 pasti berdapak kepada mental para pemain Persib, tapi semoga itu menjadi motivasi untuk bisa mengalahkan Bayangkara FC," kata mojang geulis dilansir dari laman vikingpersib.co.id.

Baca juga:

Gita juga menambahkan bahwa kekuatan Bhayangkara akan terletak pada mantan pemainnya, yakni Firman Utina. Tapi ia menilai lini tengah anak asuh Djajang Nurdjaman juga tak kalah kuat.

Wasit cantik asal Tasikmalaya, Gita Dwi Mulyani.

"Semoga Persib bisa menang dengan menampilkan permainan yang baik. Walau di Bayangkara FC ada Firman Utina, lini tengah Persib juga banyak pemain yang bagus dan kuat," katanya lagi.

Gadis manis berusia 22 tahun itu lalu memberikan prediksi. Menurutnya, Persib Bandung akan membungkus kemenangan dengan skor 2-1.

Persib Bandung vs Borneo FC.

"Optimis Maung Bandung bisa menumbangkan Bayangkara FC sehingga bisa merebut tiga poin. Prediksi skor 2-1 kemenangan untuk Pangeran Biru," pungkasnya.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini