x

Dicoret MU, Spasojevic Dikabarkan Kembali ke Persib?

Senin, 5 Juni 2017 05:57 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto

Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic, dicoret manajemen Melaka United (MU) pada putaran pertama Liga Super Malaysia 2017. Tak hanya Spasojevic, MU juga mencoret kedua pemain asingnya, Sergio Aguero dan Godwin Antwi.

Skuat Persib Bandung saat hadapi Bhayangkara FC.

Pencoretan yang dilakukan manajemen MU terhadap ketiga pemain asingnya, dikarenakan Spaso dkk tidak mampu mengankat prestasi klub pada putaran pertama Liga Super Malaysia 2017.

MU sendiri kini memang berada di zona degradasi dengan menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Super Malaysia 2017 dengan raihan 11 poin dari 13 laga.

Baca Juga:

"Kami sudah ada daftar nama pemain yang akan mengganti tempat Spasojevic dan pemain asing lain. MAFA akan membuat keputusan segera sebelum pertandingan Liga Super dimulai lagi nanti," kata Manajer MU, Datuk Wira Mohd Yusoff Mahadi, seperti dikutip Berita Harian Malaysia.

Ilija Spasojevic saat masih berseragam Persib Bandung.

Dicoretnya Spaso menimbulkan spekulasi bahwa pemain berumur 29 tahun itu akan kembali memperkuat Persib Bandung. Persib sendiri tengah mencari sosok striker haus gol, jika jadi mengakiri masa bakti Carlton Cole yang dinilai belum mampu mengangkat prestasi tim.

Ilija Spasojevic saat masih berseragam Persib Bandung.

Ketajaman Spaso sendiri sudah terbukti. Ia mampu membawa Persib menjadi juara Piala Presiden 2015 lalu. Ia pernah mendapat gelar Liga Primer Malaysia, kasta kedua kompetisi sepakbola Negeri Jiran, pada tahun 2016 lalu.

Persib BandungIlija SpasojevicMelaka UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini