x

Manajemen Persib Angkat Bicara soal Kiatisuk Senamuang

Kamis, 8 Juni 2017 12:12 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
Mantan pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang.

Manajemen Persib Bandung belum menentukan pilihan siapa saja calon pelatih untuk menggantikan Djajang Nurdjaman yang mengundurkan diri, usai rentetan dua kekalahan yang dialami tim Maung Bandung masing-masing dari Bali United FC (0-1)dan Bhayangkara FC (0-2).

Meski begitu, banyak nama yang diisukan bakal mengambil kursi panas pelatih tim Maung Bandung. Salah satunya adalah mantan pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang.

Skuat Persib Bandung saat menjalani latihan.

Pelatih berumur 43 tahun itu pun sudah mengalami 'serangan' pendukung Persib, Bobotoh di akun Instagram pribadinya. Kiatisuk setiap kali mengunggah foto, Bobotoh langsung memberikan komentar memintanya untuk melatih Persib.

"Nama yang beredar hanya ramai di sosial media saja, sampai sekarang belum ada calon pengganti untuk Pak Djajang. Kami belum berpikir jauh pada pencarian pelatih," kata Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, dikutip dari Simamaung.com.

Para pemain Persib Bandung di bangku cadangan.

Irfan menegaskan, saat ini penggawa Persib diminta berkonsentrasi menghadapi pertandingan melawan Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-10 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (11/06/17) malam WIB mendatang.

Baca Juga:

"Kami berharap pemain lebih konsentrasi melawan Persiba. Pemain tidak terganggu status Pak Djajang Nurdjaman," kata Irfan.

"Mereka kemarin menang 3-2 atas Borneo. Jadi motivasi mereka sedang berlipat. Itu harus diwaspadai. Karenanya Persib harus lebih konsentrasi."

Skuat Persib Bandung saat hadapi Bhayangkara FC.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 13 poin dari sembilan laga.

Persib BandungDjajang NurdjamanLiga IndonesiaKiatisuk SenamuangLiga 1

Berita Terkini