x

Tahan Arema, Perseru seperti Raih Kemenangan

Minggu, 11 Juni 2017 02:49 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Gerry Anugrah Putra
Sukasto Efendi berfoto bersama rekan satu timnya di Perseru Serui.

Misi Perseru Serui mendapatkan angka di kandang Arema FC terwujud. Cendrawasih Jingga sukses mendapatkan satu angka dengan bermain imbang 0-0 di Stadion Gajayana, Malang.

Hasil imbang ini memutus rangkaian kekalahan beruntun yang dialami Perseru, saat berhadapan dengan Mitra Kukar dan Bali United.

"Saya tentu bangga dengan hasil satu poin ini. Kami semua sudah bekerja keras untuk menghadapi Arema, sesuai target awal," tukas penyerang Perseru, Silvio Escobar dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga:

Satu sosok yang terlihat paling bahagia, adalah pelatih Agus Yuwono. Seolah melakukan selebrasi kemenangan, pelatih yang menggantikan posisi Yusack Sutanto itu terlihat girang dengan melompat serta memeluk anak asuhnya satu persatu selepas peluit panjang.

"Satu poin di markas Arema, tentu sangat sulit. Kami sangat bersyukur target mencuri angka akhirnya terwujud," papar Agus Yuwono.

"Terlebih lagi ini debut saya sejak menangani Perseru tiga hari lalu. Semoga hasil positif ini kembali berlanjut," tambah eks pelatih Gresik United tersebut.

Perseru SeruiLiga IndonesiaArema FC

Berita Terkini