x

Mantan Bintang Persib Berikan Ucapan Perpisahan untuk MU

Sabtu, 17 Juni 2017 10:16 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
Ilija Spasojevic saat masih berseragam Persib Bandung.

Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic, dicoret manajemen Melaka United (MU) pada putaran pertama Liga Super Malaysia 2017. Tak hanya Spasojevic, MU juga mencoret kedua pemain asingnya, Sergio Aguero dan Godwin Antwi.

Ilija Spasojevic saat masih berseragam Persib Bandung.

Pencoretan yang dilakukan manajemen MU terhadap ketiga pemain asingnya, dikarenakan Spaso dkk tidak mampu mengangkat prestasi klub pada putaran pertama Liga Super Malaysia 2017.

MU sendiri kini memang berada di zona degradasi dengan menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Super Malaysia 2017 dengan raihan 11 poin dari 13 laga.

Baca Juga:

Usai resmi berpisah dengan MU, Spaso memberikan ucapan perpisahan. Ucapan itu ditulis dalam postingan di media sosial pribadinya mulai dari Facebook, Twitter, dan Instagram.

Ilija Spasojevic saat masih berseragam Persib Bandung.

"Pengalaman luar biasa bermain untuk Melaka United selama 18 bulan ini. Terima kasih untuk rekan satu tim atas dukungan tak bersyarat mereka di dalam dan luar lapangan," kata Spaso.

"Terima kasih untuk semua pelatih atas kerja sama selama ini, terutama Mat Zan (pelatih Melaka United musim 2015-2016) yang mengetahui kelebihan saya dan mendorong saya mengeluarkan kemampuan terbaik yang saya miliki," lanjutnya.

Ilija Spasojevic bersama manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

"Terima kasih pada manajemen klub dan seluruh staf yang sudah menjaga saya dan keluarga saya. Terakhir, terima kasih terbesar saya untuk seluruh masyarakat di Melaka dan fans yang luar biasa. Rasa Cinta Anda pada klub sungguh hebat, tetaplah mendukung tim seperti yang biasa Anda lakukan. Saya mungkin tidak lagi mengenakan jersey ini tapi saya akan selalu jadi bagian dari keluarga besar Melaku United. Gegau Melaka Gegau!."

Persib BandungIlija SpasojevicMelaka UnitedLiga Indonesia

Berita Terkini