x

Rene Alberts: PSM Layak Menang dari Borneo FC

Selasa, 20 Juni 2017 03:09 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Gerry Anugrah Putra
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts (tengah) dalam jumpa pers.

PSM Makassar menang 1-0 atas Borneo FC dalam lanjutan pekan 11 Gojek Traveloka Liga 1. Gol kemenangan PSM didapat melalui penalty Reinaldo Elias pada menit ke-65.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa timnya layak menang. Ia pun menolak timnya diuntungkan dengan gol penalti karena sepanjang pertandingan berhasil menguasai jalannya pertandingan.

“Saya kira layak menang, karena selama 90 menit pertandingan kita menguasai pertandingan,” ujar Robert usai pertandingan.

Baca Juga:

Pelatih asal Belanda itu bahkan menilai Juku Eja bisa menang lebih banyak lagi. Sayang penyelesaian akhir menjadi kendala.

“Saya sedikit kecewa banyak peluang yang terbuang sia-sia. Kita bisa saja mencetak tiga sampai empat gol dari kesempatan yang kita punya,” sambungnya.

Dengan kemenangan ini, PSM Makassar menutup pekan ke-11 dengan kembali berada di puncak klasemen. PSM memimpin dengan torehan 23 poin atau satu poin unggul dari Madura United di peringkat kedua.

Atas kemenangan ini,  PSM Makassar menutup pekan kesebelas dengan kembali menjadi pemuncak klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1. Tim Juku eja meminpin dengan poin 23,  unggul satu poin dari Madura United yang berada diperingkat kedua.

Liga Indonesia

Berita Terkini