x

Rekap Rumor Transfer 24 Juni 2017: Varane ke MU, PSG Incar Aguero

Sabtu, 24 Juni 2017 15:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raphael Varane dan Jose Mourinho, ketika masih melatih Real Madrid.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sepertinya masih ingin memperkuat lini belakangnya untuk mengarungi kompetisi di musim 2017/18 mendatang. Setelah sebelumnya telah mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica, kini dirinya mengincar mantan anak asuhnya di Real Madrid.

Baca Juga:

Dilansir oleh Don Balon, mantan pelatih Chelsea itu akan mendatangkan Raphael Varane dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti. Dirinya disinyalir akan diduetkan oleh Lindelof dan Bailly untuk bersama-sama menjaga lini belakang.

Raphael Varane, bek tengah Real Madrid.

Sementara itu, jawara Liga Primer Inggris musim lalu, Chelsea, dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan bintang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Gelandang asal Prancis itu kabarnya akan diborong oleh The Blues dengan harga 35 juta poundsterling.

Selain kedua pemain tersebut, terdapat beberapa pemain top Eropa yang memiliki kemungkinan hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar hari ini, Sabtu (24/06/17).

Arsenal

The Gunners kabarnya siap menggelontorkan dana besar untuk penyerang bintang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Dilansir oleh L'Equipe, penyerang asal Prancis itu kabarnya akan dihargai sebesar 60 juta euro, lantaran menjadi target utama Arsene Wenger pada bursa transfer musim panas ini.

Striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette.

Chelsea

Antonio Conte kabarnya kepincut untuk memborong gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, ke Stamford Bridge. Dilansir oleh Calciomercato pemain berusia 22 tahun itu disinyalir akan diduetkan dengan N’Golo Kante di lini tengah Chelsea, dan akan menjalani tes medis pada pekan depan.

Bintang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko

Liverpool

Liverpool seakan belum puas ketika mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma. Pasalnya, The Times melansir manajemen The Reds tengah menyiapkan surat penawaran kepada Kylian Mbappe pada bursa transfer panas musim ini.

Newcastle United

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, dikabarkan tengah mengincar gelandang milik Benfica, Andreas Samaris. Dilansir oleh Mirror, pemain asal Yunani itu disinyalir akan menjadi pemain inti untuk The Magpies dalam menghadapi kompetisi Liga Primer Inggris 2017/18.

Andreas Samaris, bek Benfica.

Paris Saint-Germain

Klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan tengah memanfaat situasi pelik yang dialami oleh penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Semenjak kedatangan Gabriel Jesus, Aguero kabarnya akan menjadi pemain cadangan. Hal ini pun membuat PSG melayangkan tawaran 60 juta poundsterling untuk penyerang Argentina tersebut, seperti dilansir The Times.

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

Real Madrid

Manajer Los Blancos, Zinedine Zidane, dikabarkan tengah menjalin komunikasi secara personal dengan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe. Dilansir oleh L'Equipe, Zidane mencoba meyakinkan remaja berusia 18 tahun tersebut dengan mengatakan dirinya akan menjadi pemain inti di skuatnya nanti.

Kylian Mbappe ketika latihan bersama Timnas Prancis.
Bursa TransferJose MourinhoZinedine ZidaneSergio AgueroRaphael VaraneAlexandre LacazetteBola InternasionalTiemoue BakayokoKylian Mbappe

Berita Terkini