x

Dirumorkan Gabung Persija, Eks Striker Asing Persib Buka-Bukaan

Minggu, 9 Juli 2017 14:36 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan

Spasojevic memang berharap dapat bergabung dengan klub Indonesia usai kontraknya tak lagi diperpanjang klub Malaysia, yakni Melaka United. Tak sampai di situ, penyerang yang akrab disapa Spaso itu kabarnya juga sedang mengurus kepindahan kewarganegaraan dari Montenegro menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Di samping tengah menjalin komunikasi untuk bergabung dengan klub Indonesia, pemain berusia 29 tahun tersebut juga mengungkap klub-klub luar negeri lainnya yang mengincarnya. Tak tanggung-tanggung, Spaso menyebut dirinya kini tengah diincar oleh lima klub.

“Saya domisili di Jakarta dan status lagi free, sedang cari klub. Komunikasi sudah ada tiga klub Indonesia, satu klub Hongkong, satu klub India,” ujar Spaso.

Ilija Spasojevic saat masih berseragam Persib Bandung.

“Untuk putaran kedua, sampai sekarang belum deal. Saya  harus jaga etika, karena klub itu (yang tengah menjalin komunikasi dengan dirinya) memiliki striker,” tambah pemain kelahiran 11 September 1987 tersebut.

Spasojevic sendiri tak memungkiri jika kini ia masih fokus untuk mengurus proses naturalisasinya sebagai WNI. Usai menikahi wanita asal Tanah Air dan dikaruniai dua anak, Spaso menang berhasrat untuk menjadi WNI, keinginan untuk membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia juga menjadi alasan lain.

Terkait klub yang akan menjadi pelabuhan barunya, Spaso menyerahkan sepenuhnya kepada sang agen. Dalam waktu beberapa minggu ke depan, mantan penyerang Melaka United itu berharap bisa mendapat kepastian masa depannya.

“Sebentar lagi, 16 Juli buka transfer. Beberapa minggu lagi, 1-2 minggu. Nanti agen saya yang mengurus,” tutupnya.

Spasojevic saat berseragam Persib.
Persib BandungPersija JakartaIlija SpasojevicLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini