x

Bukan ke Persib, Spasojevic Akan Bermain untuk Persija

Rabu, 12 Juli 2017 17:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan

Mantan bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic akan bermain untuk Persija Jakarta. Dia akan bermain sebagai undangan saat Persija menjalani laga uji coba menghadapi klub La Liga Spanyol, RCD Espanyol.

Kepastian bermainnya Spasojevic dipastikan oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Gede menjelaskan bahwa dalam laga tersebut dia akan menguji coba beberapa pemain asing, termasuk Spasojevic.

Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade.

“Spaso akan saya undang untuk bermain di laga tersebut. Saya ingin melihat kemampuan Spaso seperti apa,” ucap Gede Widiade, Rabu (12/07/17).

Ilija Spasojevic.

Laga ini sendiri menjadi ajang Spaso untuk menunjukkan skillnya. Sebab tidak menutup kemungkinan dia akan dikontrak oleh klub berjuluk Macan Kemayoran bila mampu bermain bagus.

Baca Juga:

Namun terkait hal ini, Gede juga masih belum mau berbicara lebih lanjut. Ia lebih dulu ingin melihat kemampuan sang pemain.

Ilija Spasojevic hadir di laga Persija vs Persipura.

“Kalau bagus lihat saja nanti,” ungkapnya.

Selain kabar merapatnya Spaso, sebelumnya juga beredar kabar bahwa gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono juga akan membela Persija saat lawan Espanyol. Namun, pada lagan anti, Evan sendiri masih memperkuat Timnas U-22 di kualifikasi Piala Asia U-23.

Persib BandungPersija JakartaEspanyolIlija SpasojevicGede WidiadeLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini