x

Demi De Gea, Madrid Belum Angkat Bendera Putih

Sabtu, 15 Juli 2017 08:59 WIB
Editor: Yohanes Ishak
David De Gea, kiper Man United.

Dilansir dari Football Espana, Real Madrid dilaporkan masih belum mengangkat bendera putih alias tidak ingin menyerah untuk mendatangkan kiper Man United, David De Gea.

Kiper asli Spanyol ini memang telah diminati oleh El Real sejak tahun 2015 lalu, namun hingga saat ini mereka belum juga berhasil mendapatkannya.

Real Madrid belum menyerah untuk memburu David De Gea.

Baca Juga:

Meski demikian, Los Blancos rupanya masih belum mau menyerah dan masih tetap berusaha untuk terus mengajukan tawaran kepada pemilik De Gea, Manchester United.

Kabarnya, klub Ibu Kota Spanyol itu bersedia memberikan Man United uang sebesar 50 juta poundsterling atau lebih dari Rp869 miliar asalkan mau melepas De Gea ke Santiago Bernabeu.

Menariknya, Manchester United sendiri dikabarkan ngambek atau merasa kesal dengan Madrid yang dianggap tidak memberikan tanggapan mereka terkait Alvaro Morata.

Man United gagal mendapatkan striker Real Madrid Alvaro Morata.

Hingga akhirnya, Man United pun mengalihkan perhatiannya dan telah resmi mendapatkan striker anyar dari Everton, Romelu Lukaku.

Beredar kabar, Madrid juga enggan melepas kiper utama mereka saat ini, Keylor Navas, meski nantinya mereka berhasil mendapatkan David De Gea.

Menurut data dari Transfermarkt, De Gea dilabeli oleh Man United dengan harga senilai 40 juta euro atau lebih dari Rp609 miliar. De Gea juga masih terikat kontrak oleh The Red Devils hingga tahun 2019 mendatang.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedEvertonAlvaro MorataRomelu LukakuDavid de GeaLiga Spanyol

Berita Terkini