x

Man United Masih Punya 1,7 Triliun untuk Belanja Pemain

Sabtu, 15 Juli 2017 16:25 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Jose Mourinho telah menghabiskan biaya 105 juta poundsterling, atau sekitar 1,8 triliun rupiah untuk mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica dan Romelu Lukaku dari Everton, ke Old Trafford musim panas ini.

Namun rupanya Manchester United belum puas dalam perburuan nama-nama besar di bursa transfer kali ini. The Sun melaporkan, Mourinho diberikan 100 juta pound (sekitar 1,7 triliun rupiah) tambahan untuk mendatangkan pemain top berikutnya.

Romelu Lukaku jalani latihan perdana bersama Man United.

"Kami belum menutup pintu. Segalanya sulit. Saya tak mau berada di posisi Ed Woodward dalam negosiasi karena semuanya alot," komentar Mourinho tentang kemungkinan mendatangkan pemain lain, dikutip dari lama resmi klub.

Baca Juga

Setan Merah kini dikait-kaitkan tertarik untuk mengamankan jasa dari tiga pemain lagi didatangkan sebelum jendela transfer ditutup. Kemungkinan terbesar adalah Ivan Perisic.

Pemain Inter Milan ini ditaksir berharga 45 juta pounds (sekitar Rp783 miliar). Inter yang sepertinya belum rela melepas Perisic, dilaporkan akan menego Anthony Martial untuk dibarter ke San Siro.

Ivan Perisic, gelandang sayap Inter Milan.

Sementara dua nama lain yang juga diincar adalah gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier, dan pemain AS Roma, Radja Nainggolan. Kabar terakhir, Man United membuka pintunya lagi untuk kedatangan Zlatan Ibrahimovic bila ingin bertahan di Old Trafford.

Bursa TransferManchester UnitedJose MourinhoLiga Inggris

Berita Terkini