x

Kuasai Liga 2, Pelatih PSS Sleman: Kami Belum Aman

Kamis, 27 Juli 2017 12:19 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
PSS Sleman vs Persibangga, Stadion Maguwoharjo.

PSS Sleman semakin nyaman memuncaki Liga 2 Indonesia 2017 Grup 3 setelah berhasil mengamankan 3 poin dari tamu, Persibangga Purbalingga di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (26/07/17) malam. Kendati sementara kokoh di puncak klasemen, pelatih PSS Freddy Muli menganggap timnya belum aman.

Kekhawatiran Freddy cukup beralasan. Sebab, walau unggul secara poin, tim berperingkat kedua Grup 3, PSCS Cilacap, juga tak mengendurkan tekanan. Di pertandingan lain, PSCS mampu sudahi perlawanan tuan rumah PSGC Ciamis.

Baca Juga
 
Klasemen Liga 2 Grup 3 hingga pekan ke-9

Freddy bersyukur bisa menang atas Persibangga, namun tetap saja ia merasa belum aman. Untuk itu, menurut Freddy, ia berharap timnya saat ini masih mengejar kemenangan untuk memuluskan langkah mereka ke babak 16 besar Liga 2.

"Kemenangan yang sangat berharga. Kami memimpin di grup ini, tapi saat ini masih belum aman," kata Freddy.

"Masih ada 2 pertandingan kandang, kita akan berusaha bermain maksimal di sisa pertandingan kandang untuk memuluskan jalan ke 16 besar," imbuhnya.

PSS Sleman vs Persibangga, Stadion Maguwoharjo.

Freddy menekankan kepada para pemainnya untuk fokus di penyisihan grup, meski sementara memuncaki klasemen.

"Saya tekankan pada anak-anak untuk tidak meremehkan lawan di sisa pertandingan grup 3. Setelah mengamankan 2 pertandingan kandang berikutnya, baru kita bisa fokus di 16 besar," tutupnya.

Dalam pertandingan ke-9 Liga 2 Grup 3 tersebut gol gol PSS Sleman dicetak oleh Dirga Lasut dimenit ke 23 dan 87.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini